Perumahan baru di Tangerang

 On Senin, 13 Oktober 2014  

Real estate investasi memiliki siklus seperti bisnis lain Perumahan baru di Tangerang Pasar saham memiliki itu siklus. Kami mengalami bahwa setelah Tragedi 11 September.Graha Raya Bintaro  Hanya kurang dari dua tahun sebelumnya, kami melihat puncak di pasar saham dengan saham teknologi tinggi melonjak dan membuat investor pasar saham kertas yang kaya. "Pasar saham memiliki itu 'up' dan itu 'down'. 

Real estate modern berkembang pada melakukan hal-hal lebih cerdas, bijaksana, strategis - bukan lebih keras, lebih memakan waktu, dengan hasil keuntungan makan. Pada akhir hari, kunci sukses adalah fokus pada menjadi 'pengusaha besar. Perumahan baru di Tangerang  "Aku bertanya pengalaman investor (ia memiliki sekitar seperempat dari Blacksburg, Virginia) apa spesialisasinya dalam investasi real estat dan jawabannya adalah tidak bahwa ia pandai Lease Options, Grosir, Penjualan pendek, REOs, Rehabs, Notes, Residential, Perkembangan Land, atau real estat komersial. 

Graha Raya Bintaro

Namun dia mengatakan dia adalah seorang 'ahli dalam menghasilkan uang. Graha Raya Bintaro "Kami berdua tertawa pada saat itu tapi aku tidak akan pernah melupakan percakapan itu. Anda perlu tahu tentang pasar dan faktor teknis yang terlibat dalam kesepakatan, tapi tugas utama Anda setiap kali Anda berinvestasi selalu untuk menghasilkan uang. Dengan demikian, pada akhir hari, tugas Anda adalah untuk membuat uang di 'up' serta pasar 'down'. Dan jika Anda berfokus pada menjadi 'pengusaha besar, "Anda akan dapat menghasilkan uang dengan banyak teknik, strategi, dan keahlian untuk menjadi sukses di pasar...

Perumahan baru di Tangerang 

Minh secara resmi dilatih sebagai ahli strategi perencanaan keuangan untuk usaha kecil dan individu dalam Virginia, Maryland, dan Washington DC area; Minh juga diakui sebagai dosen investasi real estat pada topik investasi real estat kreatif. Dia adalah penulis Best-Selling Course, "Keuntungan Turnkey Menggunakan Lease Pembelian dan Teknik Investasi Kreatif lainnya.Graha Raya Bintaro " Minh juga merupakan co-author dari best seller nasional. "Mission Possible" sepanjang sisi Stephen Covey (penulis buku 'Tujuh Kebiasaan Manusia yang Sangat Efektif ") dan Brian Tracey (atas internasional peringkat pembicara motivasi) Dia juga anggota aktif dari tiga asosiasi real estate investasi di daerah wilayah Metro Perumahan baru di Tangerang Washington DC. 

Title : Perumahan baru di Tangerang
Rating : 4.5
Value : 5
Author : Bima Sakti Project


Tidak ada komentar:

Posting Komentar