Metland Rumah Idaman Investasi Masa Depan #18

 On Jumat, 19 Desember 2014  

Metland Rumah Idaman Investasi Masa Depan Kali ini, setelah saya turun dari bunga tertutup saya float, saya able- cukup bertubuh membuat prosesi saya berbaris dengan bantuan walker saya. Aku mulai menyusuri jalan-daun berserakan mengagumi indah kulit berbulu berdesir pada sequoias. Tapi kemudian kegembiraan parade berakhir. Musik berhenti bermain. Tarian berakhir. Saya seorang diri dengan kesendirian saya dan keheningan ini berpendapat internal. Apa yang terjadi?

Metland Rumah Idaman Investasi Masa Depan Aku tiba. Itu yang sederhana. Saya tidak lagi diinginkan untuk berjalan setiap jalur saya telah terlalu dinonaktifkan untuk berjalan di masa lalu. Saya tidak lagi memiliki urgensi untuk mengeksplorasi setiap inlet dan teluk. Saya ingin menikmati dan menghemat untuk lain waktu. Aku ingin tetap penasaran untuk masa depan ketika saya bisa berbagi dunia rahasia saya di sini dengan yang lain. Beberapa waktu yang lain. Itulah apa yang telah terjadi. Saya tidak lagi takut dirampok atau mengejutkan oleh hal-hal yang saya tidak melihat datang. Itu tidak penting lagi. Saya tumbuh sebagai lembut, terbuka, dan lembut seperti yang saya bisa. Jiwaku bersinar di sana sendirian di hutan.

Sumber : http://domainhosting4your.blogspot.com/2014/11/metland-rumah-idaman-investasi-masa-depan.html

artikel aku yang lainnya seperti :
    Title : Metland Rumah Idaman Investasi Masa Depan #18
    Rating : 4.5
    Value : 5
    Author : Bima Sakti Project


    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar